tabel ramalan jodoh berdasarkan nama paling praktis

Didalam tabel ramalan jodoh ini menerangkan bahwa ada 3 firasat yang akan menjadi perjalanan perjodohan anda. tabel ini merupakan sarana untuk meramal yang paling praktis karena tidak memerlukan rumus baik neptu hari dan pasaran / weton maupun neptu dari pada huruf seperti yang tertera pada primbon jawa kuno tentang perjodohan. tabel ini merupakan ringkasan daripada beberapa ramalan jodoh. sehingga dapat diketahui cocok dan tidaknya secara langsung berdasarkan huruf depan dari kedua manusia yang berpasangan. selain itu anda juga bisa melihat siapa jodoh yang cocok menurut nama anda.

cara membaca tabel ramalan jodoh ini sangat simpel dan praktis karena hanya mencari nama depan anda dan nama depan pasangan anda kemudian ditarik vertikal dan horisontal hingga menemukan warna hijau, kuning dan merah yang memiliki arti firasat masing – masing. keterangan mengenai warna yang tertera pada tabil di bawah adalah;

1. warna hijau mewakili firasat kecocokan artinya jika anda dengan psangan anda bertemu pada warna hijau pertanda bahwa perjodohan anda sesuai ramalan berarti cocok, baik masalah rejeki, kebahagiaan dan ketentraman serta kesetiaan.
2. warna kuning mewakili firasat perhatian, yang artinya bahwa masih masuk antara cocok dan tidak karena ada kesimpulan yang menyatakan bahwasannya anda dianggap cocok namun banyak cobaan yang akan kalian lalui sehingga anda dituntut untuk benar-benar memahami baik sifat maupun perilaku pasangan anda agar tetap tercipta kerukunan berumah tangga.
3. warna merah pertanda buruk mewakili firasat ketidak cocokan karena akan ada petaka yang mengikuti perjalanan perjodohan anda, sebaiknya jika anda dan pasangan anda menemukan warna merah agar selalu waspada dan jika bisa di urungkan sebaiknya mencari pilihan yang lain. artinya ada banyak dasar dai pada rmalan sesaui primbon. coba dihitung menggunakan weton apakah ada firasat yang mengarah kebaikan dan berikut pedoman serta amalan dan tirakat untuk menghadapi segala petaka yang mungkin akan anda hadapi jika memang harus memaksa memilih jodoh ini.

berikut tabel ramalan jodoh berdasrakan nama depan kedua calon.

contoh;
1. Agus dan Sinta sedang berpacaran kemudian mereka ingin melihat ramalan masa depan tentang kecocokan perjodohannya. caranya huruf depan laki-laki dan perempuan dambil kemudian di pertemukan. dari keterangan tabel menunjukan warna hijau, berarti agus dan sinta cocok ramalan jodohnya.

2. Agus ingin mencari jodoh, berdasarkan tabel ramalan jodoh tersebut siapa saja yang cocok dengan agus. maka kita lihat huruf A pada nama pria kemudian tarik lurus horisontal. kita akan enemukan beberapa warna hijau pada garis tersebut lalu arahkan ke atas . warna hijau berhubungan dengan huruf apa saja, itulah nama wanita yang cocok dengan nama agus, yakni ang memiliki huruf depan pada namanya A,C,F,H,J,N,O,P,S,T,U,W,X dan Z.