ramalan siapa nama jodoh saya

anda pernah mendengar sebuah ramalan jodoh, untuk mencari siapa nama jodoh saya? memang jarang terdengar karena sebagian besar melalui hitungan weto, hari kelahiran, garis tangan dll. namun seperti halnya yang lainnya bahwa meramal jodoh ntuk mengetahi nama calon jodoh kita juga bisa kita ketahui dengan cara menghitng nama kita berdasarkan neptu tiap huruf yang ada di dalamnya. ramalan ini tergolong unik karena kita akan mengetahui nama jodoh kita meski tidak lengkap hanya penggalan hurufnya.

untuk mengetahui ramalan siapa jodoh saya, kita cukup mengambil 2 huruf vokal yang ada didalam nama depan kita sendiri, lalu di cari neptunya kemudian dihitung seperti ini;
neptu huruf vokal
a=1
i=9
u=21
e=5
o=15
contoh nama depan kamu agus = a,u (huruf vokal yang ada dalam namamu diambil) memiliki neptu 1 dan 21. lalu huruf pertama kamu tambahkan 1 dan huruf ke dua kamu bagi 5 sisanya buat menambahkan huruf ke dua. seperti ini a+1loncatan maka menjadi huruf i, kemudian huruf kedua yaitu=21/5 sisa 1 jadi ditambah loncatan 1 menjadi huruf e. dengan demikian agus akan memiliki jodoh nantinya yang ada huruf I dan E meski posisinya tidak pasti. bisa ine atau heni atau neni yang jelas didalam namanya ada huruf isama e.

mencari jodoh menurut nama memang menjadi trend dikalangan anak muda untuk mencari pacar atau pasangan hidupnya nanti. meski demikian anda hars di imbangi dengan perasaan sayang karena tidak semua jodo yang diberikan Tuhan YME adalah terbaik buat anda. karena butuh pengorbanan dan butuh pengertian untuk membuat hbungan anda menjadi lebih indah dan baik. demikian ramalan untuk mencari siapa jodoh saya nantinya berdasarkan nama.semoga bermanfaat.