ramalan pekerjaan cocok

kecocokan dalam mencari suatu pekerjaan di dasari dari berbagai hal, pedoman ini dinamakan primbon pekerjaan. apakah penting mengetahui ramalan pekerjaan cocok? jawabannya adalah sangat penting. karena selain kita harus berusaha mencari suatu pekerjaan, juga dituntut untuk memilih pekerjaan yang sesuai dan cocok untuk kita. apa saja pedoman untuk menentukan kecocokan suatu pekerjaan terhadap diri kita? ada berbagai hitungan dan ramalan dalam primbon untuk mencari kecocokan pekerjaan diantaranya berdasarkan nama, berdasarkan bulan kelahiran, menurut tanggal lahir, bulan lahir, weton, bentuk jari, bentuk kaki dll.

ramalan kecocokan pekerjaan yang didasari dari diri anda selalu menjadi pilihan untuk mengatasi suatu pekerjaan yang sia-sia karena berhubungan dengan nasib dan rejeki yang didapatkan. misalkan saja anda mendapatkan suatu pekerjaan yang bagus namun belum tentu baik jika ternyata pekerjaan tersebut bertentangan dengan kecocokan ramalan. apa saja yang akan terjadi dengan demikian? jika ternyata pekerjaan tersebut tidak sesuai biasanya akan berdampak pada rejeki yang tidak pernah bisa terkumpul meski gaji atau pendapatan besar, didalam pekerjaan tersebut anda selalu mendapat masalah, timbulnya permasalahan keluarga yang berkelanjutan, terhadap tubuh seringnya mendapat kesakitan dll.

dengan adanya ramalan yang berhubungan dnegan suatu pekerjaan diharapkan dapat membantu setiap permasalahan yang terjadi. karena tujuan daripada bekerja tidak hanya semata mata mencari rejeki akan tetapi untuk bertahan hidup dalam kebahagiaan dan kesuksesan. oleh karena itu mencari pekerjaan harus sesuai dengan apa yang cocok terhadap kepribadian anda. baik pekerjaan maupun usaha semua memiliki arah yang haruis disesuaikan dengan ramalan anda. berdagang jika cocok maka akan beruntung namun jika tidak maka hanya akan mendapat kerugian saja.

nasib manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, untuk mencari apa yang telah di tetapkan selain Berdo’a kita juga harus berikhtiar agar kita tidak menjadi orang yang selalu mengeluh atas pekerjaan maupun usaha yang dilakukan. setiap suatu tujuan memiliki jalan yang berbeda. ada yang instan artinya lurus tanpa hambatan ada juga yang berliku penuh cobaan. semua itu menjadi pedoman kepada diri kita agar senantiasa berfikir positif akan apa yang kita lakukan dengan segala hasil yang di dapat. seperti pepatah tidak ada rotan akarpun jadi, belum diberi kesuksesan mungkin ada pekerjaan lain yang lebih cocok. semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda sehingga apabila saat ini anda sedang bermasalah dengan pekerjaan atau usaha kemungkinan karena ketidak cocokan pekerjaan tersebut berdasarkan ramhttp://ujare.com/wp-admin/post-new.phpalan. pasti ada jalan menuju kesuksesan tersebut.