ramalan jodoh masa depan

meskipun kita semua tahu bahwa jodoh ada di tangan TUhan, namun banyak yang tidak sabar untuk melihat jodohnya dimasa depan dengan ramalan. berbagai macam paranormal sesuai dengan metodenya masing-masing melakukan ramalan terhadap pasien yang ingin diramal. meskipun terkadang tidak tepat ramalannya akan tetapi banyak manusia yang puas dengan ramalan jodoh, terlebih lagi jika yang diungkapkan sang paranormal mengandung makna yang baik.

sebenarnya kita sendiri juga bisa melakuka ramalan jodoh masa depan hanya dengan berbekal membaca apa yang ada pada tubuh kita.Tuhan membuat kejadian dimasa yang akan datang berikut dengan Tanda-tandanya agar dapat diketahui sedikit oleh manusia dengan tujuan agar selalu ber ikhtiar. namun untuk mengetahui semua itu tidak sembarang orang, hanya orang-orang tertentu yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi. sedangkan untuk meramal jodoh dimasa depan, meskipun hal ini hanyalah sebuah anggapan atau perasaan akan tetapi dapat dijadikan panduan guna melihat siapa jidih kita nanti.

ramalan mencari jodoh dimasa depan ada beberapa cara seperti berdasarkan tanggal lahir, tahun lahir, perbintangan, weton, garis tangan, bentuk wajah dll. disini saya akan memberikan cara yang paling gampang untuk melihat jodoh dimasa yang akan datang dengan panduan telapak tangan. caranya adalah :

1. genggam kedua telapak tangan anda kemudian arahkan menghadap ke atas, lalu satukan. ada sebuah garis dari telapak tangan kanan dan kiri yang terputus kemudian tempelkan kedua tangan tersebut. lihatlah kedua garis tangan yang terputus apakah membentuk garis lurus atau berselisih.
– jika sejajar maka jodoh kamu berada disekitarmu artinya satu kampung/ satu daerah.
– jika garis tangan kiri lebih tinggi dari tangan kanan maka jodoh kamu dimasa depan berada ditempat yang jauh, arahnya ada disebelah utara dari rumahmu.
– jika garis tangan kiri lebih rendah dari tangan kanan maka jodoh kamu berada ditempat yang jauh dan arahnya ada di sebelah selatan rumahmu.

2. kemudian balikan tangan kanan kamu dan luruskan jari telunjuk. ada urat yang berada di tengah2 ruas jari tengah pada saat jari tengah di tekuk kemanakah urat tadi bergeser ke sebelah kanan atau sebelah kiri.
– jika bergeser ke sebelah kiri maka jodoh kamu nanti arahnya disebelah barat
– jika bergeser ke sebelah kanan maka jodoh kamu nanti arahnya disebelah timur
– jika tidak bergeser maka arah jodohmu ada disekitar kamu atau sejajar.

dari kedua keterangan diatas kemudian digabungkan . contoh pada saat tangan kamu digenggam garis tangan kiri lebih rendah dan pada saat di luruskan jari tengah uratnya bergeser kesebelah kanan maka jodoh kamu berada di sebelah selatan timur dari rumahmu. demikian cara mengetahui ramalan jodoh masadepan yang paling praktis dan sudah digunakan oleh para leluhur dan sesepuh pada jaman dahulu kala.