Primbon mengetahui rejeki, asmara, watak, keberuntungan dan jodoh weton selasa wage

Dalam perhitungan weton ada yang namanya Neptu yakni perpaduan antara jumlah hari dan pasaran yang digunakan untuk melakukan berbagai ramalan seperti masalah rejeki, asmara, watak/ sifat, arah keberuntungan dan juga perjodohan. anak yang lahir pada selasa wage memiliki berbagai bentuk sifat dan kepribadian, untuk meramalnya maka digunakan pengetahuan tentang weton, untuk mengetahui hasil ramalannya silahkan lihat penjelasan saya di bawah ini.

1. Kepribadian Weton Selasa wage
berdasarkan pertemuan senin pon maka jalannya adalah Bumi, seperti halnya bumi yang pendiam dan kokoh, banyak menyimpan rahasia suka menolong akan tetapi ogo nya tinggi dan mudah tersinggung.

2. Watak/ sifat Weton selasa wage
Weton senin pon memiliki neptu 3 dan 4 yang jumlahnya 7 dalam ramalan perwatakan manusia berdasarkan weton dikatakan bahwa neptu 7 di ibaratkan LAKUNING BUMI ( perputaran bumi)
– Keistimewaan : orang yang lahir pada Selasa wage ini memiliki watak tidak gampang menyerah tentang kegagalan, tabah dan tidak cepat putus asa menghadapi segala sesuatu
– Kejelekan : orangnya mudah tersinggung, pemarah, sedikit kawan serta dalam bekerja agak sedikit malas

3. Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa wage
untuk melakukan perhitungan masalah pekerjaan yang cocok ini maka jumlah neptu hari dan pasaran di jumlah kemudian di kurangi 8 dan jatuh pada patokan Kaki. jadi pekerjaan yang tepat adalah menjadi Bertani, Beternak binatang berkaki empat, kalau bekerja menjadi bidan, Dokter. tidak meimiliki bakat berdagang jika di berdagang malah akan jatuh rugi.

4. Asmara Weton senin Pon
anak yang lahir pada Selasa Wage ini mudah jatuh cinta dan mudah dirayu, suka bergonta ganti pasangan namun jika ketemu orang yang cocok dan perhatian kesetiaannya tidak perlu diragukan.

5. Jodoh weton Selasa wage
untuk mengetahui jodoh yang cocok berdasarkan weton senin pon maka harus melalui rumus penjumlahan neptu weton keduanya agar menghasilkan sisa 1,2,3,4 dan 6 agar selalu mendapat kebaikan rejeki dan kemuliaan, jika bertemu 5 dan 7 sebaiknya di hindari selain mendapat kesengsaraan juga bisa mendatangkan musibah. untuk itu jika anda mencari jodoh sebaiknya memilih weton pasangan selain weton dibawah ini:
– Minggu Pahing
– Minggu Pon
– Senin Kliwon
– Selasa Pahing
– Selasa Wage
– Rabu Legi
– Rabu pon
– Kamis wage
– Kamis Pon
– Jumat Kliwon
– Sabtu Legi

6. Arah keberuntungan weton Selasa wage
arah rejeki dan keberuntungannya berada di sebelah utara menghadap ke selatan, kesialan berada di sebelah barat. anda harus berhati hati disini karena arah sial dan arah rejekimu berdekatan. jadi usahakan jangan terlalu sering menghadap ke timur karena akan dianggap anda berada di sebelah barat. jika tidak memungkinkan maka lebih baik memilih arah timur hadap barat atau arah utara hadap selatan, karena meski mendapatkan keberuntungan sedikit tidak terlalu beresiko.namun jika anda adalah pedagang keliling maka lebih baik berjualan ke arah utara dan selatan.

Leave a Reply