Primbon mengetahui rejeki, asmara, watak, keberuntungan dan jodoh weton Sabtu pon

weton sabtu merupakan pertemuan antara air dan pasaran pon, untuk mengetahui ramalannya tentang rejeki keberuntungan serta jodoh bisa melihat artikel saya di bawah ini. jadi tidak perlu lagi menghitung neptu serta mencari dan mencocokan dalam buku primbon.

1. Ramalan Kepribadian Weton Sabtu pon
berdasarkan pertemuan Jumat pahing maka jalanya Air, seperti sifatnya Air yang selalu tenang namun menghanyutkan

2. Watak/ sifat Weton Sabtu pon
Ramalan Weton Sabtu pon memiliki neptu 9 dan 7 yang jumlahnya 16 dalam ramalan perwatakan manusia berdasarkan weton dikatakan bahwa neptu 15 di ibaratkan PERJALANAN AIR
– Keistimewaan : orang yang lahir pada jumat pahing ini memiliki watak lemah lembut, sopan dan suka menoplong orang lain, cita citanya juga banyak tercapai.
– Kejelekan : jika sudah marah susah unutk diredam bahkan orang lain tidak sanggup menghentikan kemarahannya.

3. Pekerjaan yang cocok untuk weton sabtu pon
untuk melakukan perhitungan masalah pekerjaan yang cocok ini maka jumlah neptu hari dan pasaran di jumlah kemudian di dibagi 8 sisa 8 firasatnya jatuh pada tumit, artinya pekerjaan yang cocok adalah menjadi petani, peternak unggas, jika berdagang sebaiknya kecil-kecil saja tidak usah besar-besar karena akan berakibat merugi.

4. Asmara Weton Sabtu pon
Ramalan dalam percintaan anak yang lahir pada sabtu pon ini tabah dan ikhlas, jarang marah namun jika sudah marah jangan dilawan cukup di diamkan. penyayang namun kurang romantis.

5. Jodoh weton sabtu pon
untuk mengetahui jodoh yang cocok berdasarkan sabtu pon pahing maka harus melalui rumus penjumlahan neptu weton keduanya supaya menghasilkan sisa 1,2,3,4 dan 6 agar selalu mendapat kebaikan rejeki dan kemuliaan, jika bertemu 5 dan 7 sebaiknya di hindari selain mendapat kesengsaraan juga bisa mendatangkan musibah. untuk itu jika anda mencari jodoh sebaiknya memilih weton pasangan selain weton dibawah ini:
– Minggu legi
– Minggu pon
– Senin kliwon
– selasa pahing
– Selasa pon
– Rabu legi
– Kamis Legi
– Kamis pahing
– kamis wage
– Jumat wage
– sabtu kliwon

6. Arah keberuntungan weton jumat pahing
arah rejeki dan keberuntungannya berada di selatan dengan menghadap ke utara, timur dan barat akan menjadi pesaingmu dan pantangannya jangan berada di sebelah utara dengan menghadap selatan karena akan berlawanan sehingga pekerjaanmu akan sia-sia, jika tidak memungkinkan anda bisa berada di sebelah barat menghadap timur karena masih ada keberuntungan walaupun tidak sebesar di selatan.namun jika anda adalah pedagang keliling maka lebih baik berjualan ke arah selatan dan barat.