primbon jodoh melihat karakter wanita yang cocok untuk istri dilihat dari bentuk tubuh

Perjodohan adalah suatu hal yang sangat penting karena disitulah bergantungnya rumah tangga, kerukunan adalah merupakan pangkal kebahagiaan, oleh karena itu orang sangat memperhatikannya untuk kelangsungan hidup berumah tangga agar tetap terbina dan baik dalam perjalanannya, terutama ketelitian dan kecermatan dalam memilih jodoh yang baik berdasarkan sifat yang dilihat dari bentuk tubuhnya.

salah satu diantara manusia untuk mencapai suatu kebahagiaan adalah dengan teliti dan cermat untuk memilih jodoh lewat perhitungan neptu hari dan pasaran pria dan wanita yang disesuaikan, akan tetapi sebelum melihat kesana alangkah baiknya memahami karakter wanita yang baik dan buruk sifatnya jika dilihat dari bentuk tubuhnya. karena sifat manusia adalah pembawaan dari bentuk anggota badannya.

untuk itulah ujare.com akan memberikan sebuah penjelasan tentang karakter wanita yang cocok untuk di jadikan istri berdasarkan dari bentuk tubuhnya sehingga kita bisa melihat sifat baik dan buruknya.

1. wanita berambut hitam lembek , raut muka agak panjang , pupu dan kuku panjang kecil menunjukan wanita yang baik jika menjadi istri.
2. wanita beraut muka dan berleher panjang disebut durgasari , menunjukan kurang baik jika menjadi istri.
3. wanita berkulit langsap, rambut kasar lurus dan suka bicara , menunjukan baik jika menjadi istri lagipula banyak rezekinya.
4. wanita berkulit halus mulus , buah dada kecil terdapat tahi lalat di daun telinganya, menunjukan kurang baik menjadi istri.
5. wanita beraut muka agak bulat , badan ramping kecil rambut halus lurus agak lembek , berkulit kuning , buah dada besar disebut raseksi durga , menunjukan kurang baik jika dijadikan istri.
6. wanita berkulit hitam , rambut lurus badan besar , disebut koncang lepasari , menunjukan baik jika menjadi istri.
7. wanita berkulit hitam disebut mahrupnya, menunjukan baik jika menjadi istri.
8. wanita bermuka kemerahan , leher panjang disebut durgasari, menunjukan kurang baik menjadi istri.
9. wanita berambut kasar panjang, ujungnya lemas, kulit kuning, menunjukan baik jadi istri
10. wanita berambut halus, badan dan raut muka panjang kulit hitam, menunjukan baik jika menjadi istri tetapi ketika bertengkar dengan suami pulang kerumah ( putus asaan)
11. wanita berbadan kurus, raut muka lancip, kaki panjang menunjukan wanita yang kurang baik jika menjadi istri karena boros dan suka berdusta.
12. wanita berbadan dan berbuah dada sedang , rambut kaku, berkulit putih dan banyak bicara menunjukan berbudi baik, banyak rezeki, simpati terhadap agama sangat baik dan menyenangkan jika menjadi istri.
13. wanita berambut lemas, besar buah dadanya , berkulit kuning menunjukan kurang baik jika menjadi istri, pekerjaan yang sering terbengkalai.
14. wanita berambut lemas , buah dada besar , berkulit kuning disebut reseksi , menunjukan kurang baik jika menjadi istri.
15. wanita bertubuh tinggi besar, kaki agak pendek, berkulit hitam, menunjukan baik jika menjadi istri.
16. wanita berbadan besar, rambut lemas, berkulit hitam menunjukan budi baik, ramah tamah dan baik pula jika menjadi istri.
17. wanita berambut hitam panjang, lambung kecil kulit halus disebut menyan cinande, menunjukan rajin, pandai dan halus perangainya, sangat baik jika menjadi itri.
18. wanita bermata sipit, rambut lemas berombak, kulit hitam manis disebut lintang kerabinan, menunjukan penyabar, hormat suami.
19. wanita bertubuh kecil, kulit agak kemerahan , air muka kebiru-biruan disebut suryo surup, menunjukan kurang baik jika menjadi istri.
20. wanita berkulit kuning , rupa denok disebut padmasari, menunjukan kurang baik tabiatnya dan tidak baik jika menjadi istri.
21. wanita bertubuh lancir, muka agak merah, rambut kaku disebut durgasari menunjukan berbudi baik dan menyenangkan jika menjadi istri.
22. wanita berutubuh tinggi , bicara jelas, disebut damar kanginan, menunjukan rukun dan suka menolong saudara-saudaranya serta temannya ketika mereka susah, setia terhadap suami dan sangat baik menjadi istri.
23. wanita berpundak sedang , kecil kakinya disebut tuma bisika , menunjukan baik jika menjadi istri.
24. wanita bertubuh pendek kecil, muka manis disebut mrica pecah , pandai dalam segala pekerjaan dan setia terhadap suami , baik budinya , cocok jika dijadikan istri.
25. wanita leher langsing baik, kulit kuning , disebut menjangan ketawan, menunjukan tidak baik jika menjadi istri karena tidak setia suami.
26. wanita bertubuh lancir, kulit kuning disebut ngembat lawung berjalan seperti harimau lapar menunjukan baik jika menjadi istri
27. wanita bermuka manisdisebut setra, menunjukan setia dan cinta terhadap suami , sangat baik jika menjadi istri.
28. wanita bermata sipit, bertubuh kuning tinggi (lenjang), bermuka manis tapi galak peringainya disebut guntur madu, menunjukan setia suami dan sangat baik jika menjadi istri.
29. wanita bertubuh lancir, kulit suluh kuning rambut kasar disebut gudang suluh , berbudi baik , jujur setia suami dan baik jika menjadi istri.
30. wanita bertubuh kecil pantas , berkulit kuning disukai banyak lelaki tetapi setia suami, menunjukan baik jika menjadi istri
31. wanita berkulit kuning berbicara pelan, muka manis disebut madu guntur, bertabiat baik halus penyabar, suka mengalah sekalipun dimadu, menunjukan baik jika menjadi istri.
32. wanita berparas cantik tidak bertingkah , tubuh tinggi ideal, pendiam menunjukan baik hatinya, penyabar, sangat sayang suami dan sangat pantas menjadi istri.
33. wanita berkulit kuning , bibir ngintip disebut santen sumonggo, rajin bekerja dan menunjukan baik jika menjadi istri
34. wanita berkulit kuning, rambut panjang dan keras, pada ujungnya merah, menunjukan suka mencampuri urusan orang lain, tidak baik menjadi istri karena sangat berani terhadap suami.
35. wanita bertubuh kecil ideal, berkulit semu merah, rambut hitam panjang disebut padmanegara, menunjukan orang baik dan setia suami, dan baik pula jika menjadi istri.
36. wanita berambut hitam lembek, kaki dan jari kecil menunjukan baik jika menjadi istri.

demikianlah uraian tentang ciri-ciri wanita yang baik dan tidak untuk menjadi istri, karena istri adalah pendamping hidup untuk memberikan kebahagiaan maka carilah yang terbaik dan baik agar senantiasa kehidupan rumah tangga anda menjadi sakinah mawadah warahmah.

One Response

Leave a Reply