primbon arah mencari rejeki menurut hari dan pasaran

ujare merupakan kumpulan primbon jawa lengkap, dalam mencari rejeki berdasarkan weton ujare telah menyiapkan artikel ini guna membantu anda dalam menentukan arah mencari rejeki menurut hari dan pasaran kelahiran. ternyata dalam primbon yang di katakan para leluhur tanah jawa dan nenek moyang bahwasannya setiap orang memiliki tempat rejeki yang berbeda – beda. oleh karena itu sering kita lihat pada kehidupan sehari – hari yang sama sama memiliki profesi contohnya dalam berdagang si A dan si B bedagang di pasar yang sama namun si A ternyata barangnya lebih laku di bandingkan dengan si B, hal ini karena perhitungan arah rejeki mereka berbeda, jadi bukan karena barang si B tidak baik namun karena si B harus mencari arah yang sesuai dengan arah rejekinya. contoh yang kedua si A dan si B sama sama jadi pegawai yang memiliki gaji sama, namun si B ternyata lebih bahagia dan ekonominya lebih tercukupi. hal ini juga berpengaruh pada si A yang kemungkinan berdasarkan weton arah rejekinya bukan di situ, karena apabila tidak sesuai bisa saja rezeki yang di peroleh akan boros sehingga serba tidak tercukupi.

primbon jawa untuk menentukan pekerjaan yang sesuai dengan hari kelahiran/ weton juga menjadi pilihan yang tepat selain harus mengetahui arah mencari rejeki. setiap manusia yang dilahirkan memiliki weton berbeda – beda karena dalam weton hari dan pasaran tersebut menyimpan berbagai misteri untuk hidup. nenek moyang kita dahulu membuta primbon sebagai pedoman untuk menuntun dalam menjalani setiap perjalanan hidup. bahkan ada yang menyalah gunakannya dengan mengaitkan primbon ini untuk mencari arah rejeki main judi.ada sebagian dari mereka yang karena kebetulan dan percaya bisa mendapat sebuah kemenangan. primbon wanita tentang arah mencari rejeki berdasarkan weton ini sering disebut sebagai arah nogo dino.

sebelum anda memulai mencari rejeki, selain tetap harus berdo’a yang paling utama, juga bisa membuka primbon arah keberuntungan hari ini, agar tidak salah tempat dan tidak sia- sia dalam berusaha. primbon keberuntungan atau primbon arah rejeki dan mencari hari baik untuk bekerja bisa di gunakan dalam berdagang maupun mencari pinjaman . semoga dengan anda membaca artikel dari ujare.com ini tentang berbagai primbon jawa lengkap dapat membangkitkan semangak kerja anda dan dapat memperbaiki perekonomian, dan semoga hidup keluarga anda bertambah bahagia karena menemukan jalan rejeki yang berlimpah ruah. primbon weton rejeki ini sangat cocok sekali untuk wanita maupau pria.

berikut arah mencari rejeki menurut hari dan pasaran versi primbon ujare.

HARI DAN PASARANARAH RAJEKI
Jumat LegiBarat dan Utara
Sabtu PaingSelatan dan Utara
minggu PonTimur dan Barat
Senin WageUtara dan Timur
Selasa KliwonTimur dan Selatan
Rabu LegiUtara dan Selatan
Kamis PahingTimur dan Barat
Jum’at PonDarat dan Selatan
Sabtu WageUtara dan Timur
Minggu KliwonBarat dan Timur
Senin LegiUtara dan Selatan
Selasa PahingTimur dan Selatan
Rabu PonUtara dan Barat
Kamis WageUtara dan Timur
Jum’at KliwonTimur dan Barat
Sabtu LegiSelatan dan Barat
Minggu PahingTimur dan Barat
Senin PonUtara dan Selatan
Selasa WageUtara dan Selatan
Rabu KliwonTimur dan Barat
Kamis LegiTimur dan Selatan
Jum’at PahingBarat dan Utara
Sabtu PonUtara dan Timur
Minggu WageTimur dan Barat
Senin KliwonSelatan dan Timur
Selasa LegiUtara dan Selatan
Rabu PahingUtara dan Barat
Kamis PonTimur dan Barat
Jum’at WageBarat dan Selatan
Sabtu KliwonTimur dan Selatan
Minggu LegiTimur dan Utara
Senin PahingSelatan dan Utara
Selasa PonTimur dan Barat
Rabu WageTimur dan Selatan
Kamis kliwonBarat dan Selatan