pengaruh watak hari dan tanggal

hari atau tanggal dapat di buat perhitungan untuk mengetahui sesuatu yang terjadi pada seseorang. contoh tanggal kelahiran untuk mengetahui sifatnya, tanggal musibah untuk mengetahui kejadiannya dll. agar lebih mengerti silahkan liat penjelasan saya dibawah ini.

1.Tanggal 1, di ibaratkan hari kuda. anak yang lahir di tanggal ini baik wataknya, baik pekerjaannya kemudian sangat memperhatikan berita benar, jika barang hilang pada hari itu cepat ketemu pencurinya pendek kecil dan berkulit hitam.

2. tanggal 2 di ibaratkan hari kidang, anak lahir pada tanggal ini orang tua kehabisan biaya pengobatan, penghidupan yang baik adalah bertani, pedagang dan jika bepergian selalu mendapat kebaikan. pada hari itu Allah mencipatakan Ibu Hawa dari sebagian anggota Nabi Adam.

3. Tanggal 3 diibaratkan hari macan, firasatnya sangat jelek. nak yang lahir pada hari ini orangnya bodoh dan suka melawan orang tua, kepada penguasa, Allah SWT. karena hari itu kejadian pertama orang membunmuh saudaranya yaitu Qabilmembunuh Habil dan juga bertepatan Bapak Adam dan Ibu Hawa diturunkan kedunia fana.

4. Tanggal 4 di ibaratkan hari kucing, anak yang lahir pada hari ini di firasatkan baik, berbakti kepada orang tua, suka menderita, jika sakit penolaknya membuat pendaman kucing dari tepung alalu di buang ke barat.

5. Tanggal 5 di ibaratkan hari sapi, anak yang lahir pada hari ini berwatak jelek, berani kepada orang tua. karena hari itu adalah lahirnya Qabil dari ibu hawa, jika berkumpul pada hari itu cepat jadinya akan tetapi anaknya sanga berani/ durhaka.

6. Tanggal 6 diibaratkan hari kerbau, anak yang lahir pada hari ini berwatak baik , taat kepada orang tua dan kepada Tuhan YME. namun hari untuk bepergian sangat jelek.

7. tanggal 7 diibaratkan hari tikus, anak yang lahir pada hari itu sangat baik, taat kepada orang tua dan taat kepada Allah, bertani sangat baik, bepergian jelek, bila sakit berdoalah membaca doa selamat disertai ikhtiar.

8. Tanggal 8 diibaratkan hari menjangan, anak yang lahir pada hari itu firasatnya baik, disenangi oleh orang besar. hari itu intuk bepergian jelek dan berjualan juka jelek karena saat itu Allah memerintahkan Nabi Nuh untuk naik ke perahu.

9. Tanggal 9 di ibaratkan hari anjing, firasatnya sangat buruk, anak yang lahir pada hari ini wataknya jelek, berani kepada orang tua dan Tuhan , jual beli baik, jika untuk berperang banyak yang terbunuh. hariiut Nabi Shaleh mendapat kecelakaan . bila sakit obatnya mandi air tawar.

10. tanggal 10 di ibaratkan hari naga, anak yang lahir pada hari itu bersifat baik, segala sesuatu yang serba sungguh, apabila sakit cepat sembuhbila bergaul pemimpin jadi pegawai yang baik, karena hari itu turunnya Nabi Nuh AS.

11. Tanggal 11 di ibaratkan hari kambing, anak yang lahir pada hari itu baik berwatak ramah , banyak rizki, panjang umur selalu dapat keanugerahan.

12. Tanggal 12 di ibaratkan hari mayang, anak yang lahir pada hari itu baik , penghidupannya banyak berdagang.

13. Tanggal 13 di ibaratkan hari gajah, anak yang lahir pada hari itu sering sakit dan lama sembuhnya , apabila berdagang tidak tepat.

14. Tanggal 14 di ibaratkan hari singa, anak yang lahir pada tanggal ini baik segalanya karena saat itu Allah menciptakan langit dan bumi , surga , neraka, arsy, kursi. pekerjaan baiknya adalah berdagang

15. Tanggal 15 di ibaratkan hari ikan, anak yang lahir hari itu berbakti pada raja dan menteri, pada hari itu juga segala sesuatunya baik, punya tujuan berhasil baik, berbakti kepada Allah dan orang tua karena pada hari itu Allah menciptakan Nabi Yusuf AS. dan pekerjaan berdagang lebih baik.

16. Tanggal 16 di ibaratkan hari malam, anak yang lahir pada hari itu bisa gila , sering sakit dan kecurian jika berhubungan badan pada hari itu anaknya menjadi gila, berani kepada orang tua, semua pekerjaannya buruk karena hari itu Allah menumpas kaum Nabi Luth.

17. Tanggal 17 di ibaratkan hari elang, anak yang lahir pada hari itu baik segala sesuatunya , karena hari itu Allah menngerakan Nabi Musa ketika munajat. jika berburu pasti berhasil.

18. Tanggal 18 di ibaratkan hari celeng, anak yang lahir pada hari itu baik karena pada hari itu pula Allah menciptakan matahari dan Bulan.

19. Tanggal 19 di ibaratkan hari banteng, anak yang lahir hari itu berwatak jelak, berani terhadap orang tua dan durhaka kepada Allah. jika mengabdi raja atau mentri baik, dan berdekatan dengan orang kaya baik. pada hari itu Allah menciptakan Nabi Yakub

20. Tanggal 20 di ibaratkan hari hantu, anak lahir pada hari itu baki, banyak rizki dan dermawan, untuk bepergian jelek

21. Tanggal 21 di ibaratkan hari arang, anak yang lahir pada hari itu durhaka Allah dan orang tua, pada hari itu semua bentuk pekerjaanjelek , berdagang jelek, mengabdi kepada raja jelek dan mentri juga jelek.

22. Tanggal 22 di ibaratkan hari udang, anak yang lahir pada hari itu baik, berdagang baik, mengabdi raja dan mentri juga baik.

23. Tanggal 23 di ibaratkan ulat laut , anak yang lahir pada hari itu jelek, durhaka kepada orang tua, mengabdi raja atau mentri baik. jika berhubungan badan pada hari itu kelak anaknya durhaka kepada orang tua.

24. Tanggal 24 di ibaratkan hari pare, anak yang lahir pada hari itu berwatak jelek. berani kepada orang tua dan durhaka kepada Allah. jika sakit penolakannya sedekah minyak , kapur dan beras kepada fakir miskin. karena pada hari itu Allah menjdikan Raja Namrudz dan Firaun.

25. Tanggal 25 di ibaratkan pande, anak yang lahir pada hari itu harus banyak memberi sedekah agar terhindar dari malapetaka. pada hari itu semua kerjaan jelek

26. Tanggal 26 di ibaratkan kolo, anak yang lahir pada hari itu baik , taat kepada orang tua dan terhadap Allah swt, pada hari itu juga Firaun tenggelam dilaut merah.

27. Tanggal 27 di ibaratkan hari elang, anak yang lahir pada hari itu baik, taat kepada Allah dan orang tua, semua pekerjaan pada hari itu baik. pada hari itu Allah menurunkan rahmatnya kepada orang banyak. jika sakit penolaknya bersedekah kepada orang miskin

28. Tanggal 28 di ibaratkan hari padi, anak yang lahir pada hari itu baik, semua bentuk pekerjaan baik

29. Tanggal 29 di ibaratkan hari ulat, anak yang lahir hari itu jelek, durhaka kepada orang tua dan sering sakit.

30. Tanggal 30 di ibaratkan hari sada, anak yang lahir hari itu apabila pagi sering sakit, jika waktu siang atau shar baik, dengan syarat harus banyak bersedekah, bertani baik tapi harus banyak bibitnya , mengabdi kepada raja atau mentri baik.

Leave a Reply