meramal jodoh lewat nama

Setiap manusia pasti memiliki nama baik nama panggilan maupun nama lengkap. nama adalah pemberian dari orang tua kita maupun saudara yang diberikan untuk menandai setiap manusia agar kelak memiliki ciri tersendiri dari yang lainnya untuk sebutan dan memudahkan dalam pemanggilan. nama bukanlah hanya sebuah label manusia , namun sangat memiliki arti yang banyak. salah satunya adalah untuk meramal jodoh lewat nama.

seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya tentang meramal jodoh lewat nama, bahwasannya jodoh nama pasangan anda beserta nama anda di hitung neptunya untuk mendapatkan kecocokan. ada beerapa versi yang menggunakan huruf jawa dan ada juga yang mengguanakan huruf alfabet. dari kedua veris lebih banyak menggunakan huruf alfabet dikarenakan semua pihak bisa meramalnya bukan hanya orang jawa yang tau huruf jawa saja. jodoh atau tidak berdasarkan nama tersebut akan didapatkan setelah mengetahui nama kedua pasangan.

untuk ramalan kecocokan pasangan berdasarkan nama, kita hanya cukup mengguanakan nama asli dan nama lengkap tidak perlu weton karena ada cara lain jika kita meramal menggunakan weton. orang yang akan meramal jodoh biasanya karena sudah ada hubungan cinta. dengan mencari nama untuk mengetahui jodoh melihat keserasian pasangan nantinya menjadi hal yang paling diminati oleh banyak orang. meskipun tidak 100% tepat akan tetapi dapat membuat kepuasan tersendiri apabila hasil menghitung jodoh dari nama tersebut bermakna baik.

ramalan ini biasanya digunakan untuk melihat jodoh masa depan apakah anda dengan pasangan anda akan bertahan di kemudian hari atau hanya bersifat sementara karena pengaruh dari ketidak cocokan tersebut. kebiasan ini sering dilakukan untuk ramalan perkawinan, sehingga dapat melihat keserasian pasangan tersebut dan juga untuk menghindari kesialan yang bakal terjadi seandainya tidak cocok.meramal jodoh lewat nama memang ramalan yang tergolong praktis dan mudah dipahami serta mudah dipelajari. jika anda sudah mahir dalam menghitung dan meramal jodoh dengan menggunakan nama maka anda bisa gunakan untuk meramal jodoh kawan maupun orang disekitar anda.

setelah membaca penjelasan saya diatas, tentunya ada sedikit gambaran untuk memilih metode apa yang akan digunakan dalam meramal jodoh tersebut menggunakan nama depan dan belakang atau menggunakan nama depan saja, selain itu juga ada yang neptu huruf jawa dan huruf alfabet. jika anda penasaran dan ingin mengetahuinya selahkan baca artikel saya di page ramalan jodoh, disitu banyak versi sesuai keinginan anda dan yang paling mudah di pahami.