kumpulan rajah pelet

kali ini saya akan bahas masalah rajah pelet atau rajah pemikat sukma yang berasal dari para leluhur di tanah jawa. dahulu rajah atau isim ini digunakan untuk cinta kasih agar hubungan keluarga bisa langgeng , namun sampai sekarang digunakan untuk memikat wanita agar jatuh hati kepada anda.

berikut macam – macam rajah pelet dan kegunaannya;
1. rajah ini termasuk rajah pengasihan atau rajah pelet buat perempuan/ wanita . maka rajah ini di tulis pada periuk yang baru pecah serta ditambahkan tulisan nama wanita yang akan dituju , kemudian di bakar diatas api yang nyala insyaallah datanglah kepada kita.

2. isim ini juga merupakan rajah pengasih perempuan caranya adalah ambil kain yang dipakai perempuan itu , tulislah rajah ini pada kain itu dan tulis pula namanya dan nama ibunya. kemudian buat sumbu kain itu dan dibakar insyaallah terbakarlah hatinya dan belas kasih kepada kita

3. rajah pelet ini caranya ditulis pada batu hitam disertai nama perempuan itu dan ibunya kemudian nama kita . selanjutnya batu hitam yang sudah ditulis rajah tadi di bakar.

4. rajah pengasihan ini untuk memikat perempuan caranya tulislah nama perempuan itu dan nama ibunya serta nama kita pada farat hitam lalu dibakar dan abunya di masukan kedalam makanan agar dimakan perempuan itu insya Allah tergila – gila sama kita.

5. rajah pelet berikut ini caranya ditulis di kertas putih kemudian sertakan nama perempuan itu dan ibunya lalu dihanyutkan ke ndalam sungai yang deras maka insya Alloh datanglah perempuan itu pada kita.

6. isim ini merupakan rajah pelet caranya ditulis dikertas beserta nama dia danibunya kemudian ditanam di depan pintu perempuan itu agar dilangkahinya , insya Allah perempuan itu akan kasih kepada kita.

7. cara menulis rajah pelet ini adalah dengan daun sirih bertemu urat menulisnya dengan air liur kita lalu sirihnya kita berikan kepada orang itu agar dimakannya .

8. isim ini caranya sama dengan nomor 7

9. isim ini atau rajah pelet ini caranya ditulis dikertas lalu direndam kedalam air , kemudian airnya diberikan agar diminum perempuan yang dituju, insya Alloh hatinya akan kasih tiada tahan terhadap kita.

10. rajah pelet selanjutnya adalah digunakan dengan cara tulislah pada farat hitam , kemudian tulis nama perempuan itru dan ibunya dan nama anda selanjutnya di bakar dan abunya di bubuhkan pada maasakan yang akan dimakan dia.

11. cara rajah pengasihan ini ditulis dari pada kertas kemudian dibakar lalu abunya di usapkan pada kain yang dikenakan perempuan tadi

12. caranya tulislah pada hari kamis malam jum’at pada daun sirih , kemudian suruh perempuan yang dituju untuk memakannya.

13. rajah pelet yang terakhir adalah ditulis pada kuku jari kaki kita lalu dikerik dan dicampurkan kedalam kmakanan untuk dimakan perempuan yang dituju.

rajah/ isim pelet ini khusus untuk perempuan yang dilakukan oleh pria, namun jika anda mempercayainya sungguh – sungguh maka bisa digunakan sebaliknya. mudah mudahan Tuhan yang maha pemurah mengabulkan tujuan kita.