cara meramal jodoh paling akurat

ramalan jodoh ini merupakan kumpulan dari berbagai primbon jawa dan primbon-primbon kuno dari segala penjuru yang dipakai oleh orang-orang dahulu/para leluhur untuk mencari firasat baik dan buruk pada perjodohan manusia. kepercayan terhadap primbon bukanlah mutlak untuk mempercayai suatu hal yang tertulis karena segala sesuatu atas kehendak Tuhan YME. ramalan jodoh yang tertulis dalam primbon adalah sebagai wujud ikhtiar turun-temurun yang di lakukan oleh para orang tua kita dan nenek moyang kita. mempelajari hitungan cara meramal jodoh, dahulu menjadi mata pelajaran dalam sekolah ilmu kejawen yang kemudian diterapkan pada kehidupan bermasyarakat untuk mengikuti tuntunan yang ada dalam primbon tersebut. selain itu juga bahwa yang diyakini apabila orang melanggar perhitungan tersebut maka mereka hidupnya akan mendapatkan musibah dan kesengsaraan. untuk mengetahui cara meramal jodoh paling akurat silahkan ikuti petunjuk dibawah nanti.

ramalan jodoh atau cara meramal jodoh sekarang menjadi trend dikalangan anak muda yang sedang asyik berpacaran. biasanya mereka akan meramal pasangan/ pacarnya dengan cara hitungan kalkulator ramalan jodoh untuk mengetahui cocok atau tidaknya. namun disana anda hanya sebatas mengetahui hasilnya tidak mengetahui cara manualnya dan hitungan secara rinci sehingga anda tidak bisa mempelajari. yang padahal jika dipelajari cukup mudah dan praktis. jika anda sudah bisa maka bukan hanya untuk anda saja akan tetapi bisa di gunakan untuk meramal teman, saudara atau orang lain.

untuk meramal jodoh yang akurat bukan hanya berdasarkan neptu hari dan pasaran kelahiran saja, akan tetapi bisa menggunakan nama, weton, tanggal dan bintang (zodiak) atau tahun kelahiran. dengan begitu seandainya anda tidak mengetahui hari dan pasaran / weton pacar anda bisa menggunakan alternatif lain. untuk itu lihat beberapa cara meramal jodoh dibawah ini untuk mencari pasangan yang cocok dan tidaknya berdasarkan data paling akurat.

1. ramalan jodoh berdasarkan tanggal kelahiran
ramalan ini caranya adalah tangal kelahiran anda dan tanggal kelahiran pasangan anda di jumlahkan kemudian di bagi menjadi 5 kemudian di cocokan dengan firasat ini, jika sisa satu maka firasatnya SRI artinya jika dilanjutkan sampai rumah tanggan akan mempunyai banyak rezki, kemudian jika sisa 2 firasatnya DUDUK artinya mempunyai anda atau pasangan anda akan mmemperoleh pangkat atau kedudukan, jika sisa 3 firasatnya GEDONG artinya anda akan hidup menjadi orang kaya, jika sisa lima firasatnya LARA artinya akan menderita atau susah dan jika sisa 5 firasatnya PATI artinya jika anda memaksakan untuk melanjutkannya maka akan menerima sengsara bahkan memperoleh kematian.

2. ramalan jodoh berdasarkan bulan kelahiran
cara meramal ini merupakan paling simpel karena anda hanya cukup mengetahui bulan kelahiran dan tahun kelahiran anda. bulan dalam satu tahun terdiri dari 12 bulan, kemudian untuk menghitungnya anda tinggal mencocokan dengan bulan kelahiran anda dan tahun. caranya adalah sebagai berikut. jika anda lahir pada bulan april tahun 1982 maka cara menentukan jodohmu yang cocok adalah 1982 dibagi 4 = 495 sisa 2. kemudian
4+2=6,
9+2=11,
5+2=7.
artinya bulan jodoh anda yang baik adalah lahir pada bulan 6 (juni), 11(November) dan 7(Juli). untuk mengetahui jodoh yang paling di larang adalah lahir pada bulan 2 sesuai sisa hasil pembagian tersebut.
catatan: apabila dalam penjumlahan setelah dibagi menghasilkan angaka melebihi 12 maka kembali ke anga 1, kemudian apabila hasil dibagi tidak menyisakan sisa maka disebut sisanya adalah angka yang untuk membegi tersebut. contoh 24 dibagi 12 sisa 0, di sebut sisa 12.

3. ramalan jodoh berdasarkan bitang/ zodiak
ramalan ini juga termasuk yang sering di gunakan dipakai untuk membaca jodohnya oleh anak muda mudi, karena zodiak termasuk perhitungan dari primbon bangsa asing yaitu bangsa yunani kuno untuk mengetahui watak dan perjalanan hidup manusia berdasarkan ilmu perbintangan. istilah-istilah perbintangan dalam zodiak hampir tidak terlupakan karena lebih dikenal ketimbang weton atau hari pasaran kelahiran. untuk mengetahui ramalan jodoh berdasarkan zodiak silahkan klik disini.

4. ramalan jodoh berdasarkan nama dari huruf jawa
ramalan jodoh ini termasuk paling akurat karena masih menggunakan hitungan huruf jawa yang berasal dari primbon jawa kuno dan paling mudah di pelajari dan hasilnya bisa menjadi patokan dalam memilih jodoh. hanya saja masih menggunakan aksara/ huruf jawa sehingga susah untuk di mengerti oleh orang selain jawa.namun disini ada panduan lengkapnya sehingga siapapun bisa menggunakan hitungan ramalan jodoh ini untuk keperluan mencari baik buruknya jodoh anda sehingga bisa menjadi alternatif untuk menentukan masa depan kehidupan rumah tangga nantinya. silahkan klik disini untuk mempelajari cara meramal jodoh berdasarkan nama dari huruf jawa.

5. ramalan jodoh berdasarkan nama menggunakan huruf alpabet
ramalan jodoh berdasarkan nama dengan mengggunakan huruf alpabet ini paling banyak di pelajari, karena orang yang tidak mengetahui huruf jawa juga bisa menggunakan. cara meramal yang satu ini banyak disukai oleh anak muda karena panduannya sangat praktis, cukup nama anda dan pacar di ambil huruf depannya kemudian hasilnya dicocokan dengan firasat yang tertulis. untuk mempelajari silahkan klik disini

6. ramalan jodoh berdasarkan hari kelahiran
ramalan ini memerlukan hitungan/ neptu dari primbon jawa. meski agak susah namun hasilnya sangat baik untuk meramal perjalanan hidup dan jodoh anda. jika anda memiliki pasangan cukup mengetahui hari kelahiran dari pacar anda jika akan memilih dan menentukan masa depan yang akan terjadi jika pacar anda tersebut dijadikan istri nanntinya. untuk mengetahuinya silahkan klik disini.

7. ramalan berdasarkan weton/ hari dan pasaran kelahiran.
ramalan jodoh ini memeng memerlukan syarat yang lumayan susah karena anda harus mengetahui weton orang yang dimaksud. selain itu jika pasangan anda tidak mempercayai bisa-bisa berfikiran negatif yaitu mau diguna-guna. namun jika anda bisa menyampaikan dengan maksud baik maka saya yakin pasangan anda akan memberi tahukan weton kelahirannya. untuk melakukan cara ini yaitu cukup di hitung neptu kedua pasangan kemudian dibagi tujuh atau 5 sesuai hari 7 dan pasaran 5. untuk mengetahui caranya silahkan klik disini.

demikian metode ramalan jodoh berdasarkan primbon yang paling akurat. semoga bermanfaat. selamat mencoba.