cara mengingat mimpi

Mimpi merupakan bunga tidur yang kadang memiliki arti bagi kehidupan manusia, ada mimpi baik dan ada mimpi buruk. namun tidak semua orang mampu mengingat mimpi tadi malam dengan jelas apa lagi jika mimpi tersebut adalah mimpi indah maka sangat disayangkan jika ternyata lupa mengingatnya. penyebab lupa mimpi biasanya di akibatkan karena beberapa faktor seperti gangguan emosi, banyak masalah dan juga daya ingatnya yang kurang. oleh karena itu saya akan memberikan tips bagaimana cara mengingat mimpi tadi malam yang sudah terlupakan karena dengan hanya mengingat perlahan-lahan pun belum tentu anda bisa mendapatkan rangkain mimpi tersebut.

lupa mimpi atau tidak bisa mengingat mimpi semalam memang sering terjadi pada setiap manusia, bukan hanya karena mimpi yang indah namun karena ingin mengartikan mimpi tersebut makanya berusaha untuk mengingat kembali tentang mimpi yang sudah di alami. mimpi tersebut akan susah di ingat kembali jika anda sudah beranjak dari tidur karena impian tersebut sesungguhnya masih berada di tempat tidurmu untuk itu ada langkah-langkah untuk dapat mengingat kembali mimpi yang sudah lupa.

untuk itu agar supaya sifat impian itu teringat kembali maka ada beberapa syarat yang harus di penuhi yakni begitu sadar dari tidurnya , maka ujung pakaian atau ujung apa saja yang dipakai ketika tidur seperti baju, celana dll harus diikat sambil mengucapkan dalam hati ” yen niat ingsun nunda impian (kalau ingat saya menunda impian)”. insyaallah impian yang sudah lupa dapat teringat kembali dengan jelas.

Leave a Reply