cara menggunakan bulu perindu lewat hp untuk pengasihan paling ampuh

Jaman semakin modern, dahulu orang melakukan ritual menggunakan ilmu kebatinan agar dapat menerawang jauh kedepan. sekarang hanya bermodalkan hp dan pulsa bisa komunikasi jarak jauh bahkan bisa sambil bertatapan wajahnya. seiring perjalanan waktu ini maka penggunaan jimat supranatural dan kesaktian juga dapat digunakan dengan cara yang modern contohnya caramenggunakan bulu perindu lewat hp, bulu perindu merupakan sebuah jimat pengasihan yang sangat ampuh untuk memikat wanita maupun untuk penglaris dagangan.

berbicara masalah penggunaan bulu perindu lewat hp maka akan saya terangkan cara yang terbaik dan ampuh, karena bukan sembarang asal melakukan saja akan tetapi sudah banyak terbukti. cara ini juga tergolong sangat praktis dan efisien karena tanpa harus melakukan ritual puasa hanya sedikit mantra untuk pengikat hatinya. karena ilmu tanpa mantra tak mungkin berhasil, mantra adalah bagian dari pada niat maupun tujuan anda, jadi jika ada yang bilang pelet tanpa mantra atau ilmu tanpa doa itu bohong. seperti pergi tanpa arah dan tujuan meski bisa berjalan tapi tidak tentu arah. oleh karena itu bulu perindu dapat digunakan denga menggunakan sarana hp. agar bisa bekerja secara maksimal maka ikuti petunjuk ini.

ada dua cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan bulu perindu lewat hp yakni cara pertama adalah dengan sarana foto yang di hp dan cara yang kedua adalah dengan sarana suara perempuan yang dituju.

1. cara pertama ini adalah menggunakan foto seseorang yang menjadi target anda, pertama adalah buka hp android anda, mengapa harus hp android sebenarnya semua hp yang memiliki fasilitas kamera bisa namun hp android dan sekelasnya bisa menampilkan foto orang lebih jelas. ingat setiap mau mempergunakan bulu perindu harus di basahi dulu, jika anda geli menggunakan air ludah maka bisa menggunakan minyak misik/ jafaron. letakan diatas layar lcd hp anda, kemudian nyalakan dan buka foto wanita yang dituju.biarkan menyala terus di hadapan anda sambil melihat fokuskan mata anda pada mata target lalu bacaalah mantra ini “bismillahirrahmanirrahim, sirullah sifatullah yarasamu ( nama target ) kang dijupuk tresna marang rasaku ( nama anda) sing mungkur bakal tinangisan sing madep bakal kinasihan, turumu ra bakal lali nek ora weruh aku, manganmu rabakal kolu nek ora tak luruhi, mugi kersa sak kersane marang sliraku”. baca hingga hp mati sendiri. lakukan cara ini ditengah malam dalam waktu 7 malam. niscaya wanita idaman anda yang sudah anda bacakan mantra pengasihan bulu perindu lewat hp tersebut akan terbayang-bayang wajah anda terus bahkan tidak malu-malu untuk mengungkapkan cinta nya terlebih dahulu.

2. cara yang kedua adalah dengan suara target. caranya adalah anda harus menelfon wanita yang akan dituju. namun sebelumnya siapkan bulu perindu di dalam gelas berisi air minum lalu bacakan mantra nomor satu tadi sekali lalu tiupkan di air dan kemudian hp tersebut letakan diatas gelas hingga menutupi gelas. jika anda sendirian dirumah maka bisa di loudspeaker hpnya agar tidak perlu diangkat dari gelas, namun jika anda takut kedengeran suaranya bisa menggunakan handsfree. segera hubungi nomor telepon wanita yang menjadi target tadi. ingat jika yang mengangkat telpon orang lain maka cara ini gagal dan ulangi lagi hingga yang pertama mengangkat adalah target. meskipun wanita tersebut enggan mengobrol jika dia hanya mngucapkan “halo” saja itu sudah cukup. lakukan sampai 7 hari lamanya dalam satu hari minimal 2 kali anda telpon. setelah anda menelpon air minum yang sudah di rendam tadi dimunum sampai habis. jika anda melakukan dengan sungguh-sungguh niscaya wanita yang anda idam-idamkan akan jatuh hati terhadap anda bahkan siap untuk di nikahin.

 

One Response