Cara mengetes bambu petuk asli

Anda sudah mencari bambu petuk di semua pilihan namun belum menemukan jawaban yang cocok tentang mengetes bambu petuk asli. Mengingat Bambu petuk atau bambu ketemu ruas menjadi sesuatu yang paling banyak dicari orang, maka dengan hal ini dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjual pring petuk palsu. sebelum saya ulas tentang cara mengetes bambu petuk asli maka saya jelaskan seperti apa sih yang palsu itu. bambu petuk palsu adalah bambu yang pada umumnya tumbuh dengan wajar yang kemudian di potong bagian ruas dan di satukan lagi mengunakan lem dengan arah terbalik sehingga jika dilihat sekilas tampak seperti ruas yang bertemu. pada orang-orang yang sudah ahli dalam melakukan pemalsuan bambu petuk akan sulit di cari kekurangannya, karena sangat mirip dengan yang asli dan jika dilihat dari bentuknya sangat rapih sehingga terlihat benar-benar alami.

Dengan keterangan diatas maka saya berinisiatif untuk memberikan petunjuk tentang cara mengetes bambu petuk asli agar pencarian anda tentang tips cara mencari bambu petuk dapat terjawab, disamping itu juga agar anda tidak dibophongi oleh para penjual yang mengatas namakan dirinya paranormal handal yang hanya memanfaatkan ketidak tahuan orang untuk meraih keuntungan yang banyak. mengingat dengan khasiat yang dimiliki oleh pring petuk sangat bagus untuk memberikan jalan kekayaan dan keberhasilan dengan mendatangkan rejeki melimpah , baik untuk berdagang, usaha maupun untuk mencari pekerjaan atau mencalonkan kepala daerah. maka banyak orang yang seperti hilang akal sehat sehingga gampang di bohongi oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

bambu petuk mahal harganya, meski sekilas seperti ranting bambu biasa namun benda bertuah yang langka ini memiliki khodam dan khasiat yang sangat besar. di pasaran bambu petuk dijual dengan harga yang bervariasi dari mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah tergantung bentuk dan khodamnya. jadi setelah anda membaca artikel saya ini agar lebih berhati-hati untuk memilih bambu petuk yang asli, jangan sampai uang anda tidak berarti apa-apa. karena jika anda terlanjur mendapatkan yang palsu meski anda membeli dengan mahal maka tidak lebih dari hanya ranting kering biasa yang dibentuk menyerupai bambu ketemu ruas.

berikut tips cara mengetes bambu petuk asli menurut ujare:

1. Dilihat dari bentuknya memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
– Bambu petuk yang asli jika di rendam di dalam air selama 15 menit tidak terpisah antara ruas, karena pada umumnya para pembuat bambu petuk palsu mnggunakan lem kayu untuk merekatkan kedua ruasnya.
– Bambu petuk asli jika di pukul antara ruasnya dengan pena atau kayu kecil tidak berbunyi nyaring, karena ruas bambu petuk padat beda dengan yang palsu ada rongga didalamya sehingga bila dipukul akan berbunyi nyaring.
– Bambu petuk asli memiliki serat atau garis warna bambu yang searah meski ruasnya terbalik/ bertemu, karena faktor alamiah bukan buatan manusia.
– Bambu petuk palsu tidak tahan lentur dan jika diberi beban ditengah akan langsung patah pada ruas yang di satukan.

2. Selain dari bentuknya bambu petuk asli juga dapat di rasakan energi/ khodam yang dimiliki, mengingat banyak bambu petuk asli namun sudah tidak memiliki khasiat apa-apa melainkan sudah lebur atau ditinggalkan oleh khodamnya karena kesalahan pemilik pertamanya yang melanggar pantangannya.
– bambu petuk asli saat di letakan di atas air mengalir cenderung diam tidak terbawa arus
– bambu petuk asli ketika diletakan di dekat binatang yang sedang berkerumun contoh semut atau ayam, mereka akan pergi karena binatang lebih peka terhadap hal gaib yang ada di dalamnya.
– bambu petuk asli ketika di pakai/ di pegang badan dapat menyesuaikan cuaca, jika cuaca dingin maka badan akan hangat, jika cuaca panas akan terasa adem.

demikian cara mengetes bambu petuk asli, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang hendak mencari bambu petuk untuk memperbaiki kehidupan anda dan mencari sarana untuk mendapatkan rejeki yang melimpah seperti penglaris daganan atau mencari jabatan.