cara mendapatkan pring petuk

Untuk mendapatkan pring petuk ada berbagai cara, yakni secara instan dan dengan cara mencari sendiri di rimbunan pohon bambu yang ada di sekitar anda. akan saya berikan beberapa pemahaman tentang mendapatkan bambu petuk yang suoer ampuh agar tidak sia-sia menggunakannya. bambu petuk/ pring petuk yang diyakini sebagai sarana pesugiahan dengan cara mendatangkan rejeki melalui usaha maupun dagangan atau penglaris ini, sampai sekarang masih diburu orang. mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan jimat penglaris dhsyat ini.

ketika jaman kerajaan dahulu orang menggunakan bambu petuk untuk menarik perhatian orang dengan memberikan aura pada sang pemilik agar terlihat bercahaya, dengan berjalannya waktu energi yang ada di dalam pring petuk ternyata sangat bagus bila digunakan untuk berdagang dan usaha. semakin banyaknya orang mencari keberadaan bambu petuk ini akhirnya sayan berika jalan tentang bagaimana cara mendapatkan pring petuk yang bagus.

1. cara mendapatkan pring petuk paling mudah adalah dengan cara instan atau membeli dengan mahar kepada orang yang memang menjual pring petuk tersebut. namun jika anda hendak melakukan pembelian bambu petuk yang paling di perhatikan adalah keasliannya. banyak orang memanfaatkan fenomena pring petuk dengan membuatnya sendiri yang disebut palsu. jika anda ternyata mendapatkan bambu petuk palsu dengan harga yang murah maka bambu tersebut tidak lebih dari sekedar ranting yang kering, tidak memiliki energi serta khasiat yang super dahsyat. untuk mendapatkan bambu petuk asli cukup dilihat salah satu ruasnya, karena orang yang membuat pring petuk palsu, mereka menggabungkan dua buah ruas menjadi satu secara berhadapan sehingga antara ruas satu dan yang lainnya bertemu. untuk mengetes bambu petuk asli bisanya akan dilihat dengan teliti bagian ruas apakah sambungan atau benar-benar asli karena terbentuk dari alam. jika anda sudah mendapatkan bambu petuk yang asli dengan cara membeli selanjutnya tes khodam yang ada di dalam bambu petuk berisi atau kosong. jika kosong maka tidak ada gunanya juga di miliki meski dilihat dari bentuknya adalah asli bukan hasil buatan tangan. anda juga harus membaca sebab bambu petuk energinya kosong, hal ini agar anda hati-hati dalam menjaga, merawat serta memiliki bambu petuk yang super sakti.

2. cara yang kedua adalah dengan mencari sendiri di rimbunan pohon bambu. sebenarnya bambu petuk tidak terikat dengan satu jenis bambu saja mengingat benyak jenis bambu seperti bambu kuning, bambu wulung, bambu petung, bambu tali. walaupun menurut pengakuan dari beberapa para ahli supranatural mengatakan bahwasannya bambu petuk dari bambu petung adalah paling bagus, namun semua jenis bambu juga bagus yang penting bagaimana cara membuk energi dan mengisi khodam yang ada di pring petuk. mencari bambu petuk di hutan bambu atau tanaman bambu tidak semudah mencari kutu di kepala. karean ada hal magis serta mistik yang terkadanga akan menutup mata anda meski ada didepan mata jika bambu tersebut tidak berkenan untuk anda dapatkan. oleh karena itu harus melalui beberapa ritual dan cara agar pencarian anda tidak sia-sia. berikut tips untuk mendapatkan bambu petuk;
– pertama sebelum anda mencari pring petuk lakukan puasa mutih sehari semalam. kemudian pada waktu tengah malam jika anda seorang muslim lakukan shalat hajat dan memohon petunjuk atas niat yang akan anda lakukan besok. namun jika anda bukan muslim lakukan pembakaran kemenyan di area pohon bambu yang akan di cari bambu petuknya.sambil mengucapkan niat anda.
– puasa dimulai dari pagi ketemu pagi lagi, setelah selsai melaksanakan puasa, anda jangan langsung mencari melainkan menunggu matahari tepat berada diatas kepala atau bayang-bayang kepala kita bisa kita injak dengan kaki.
– untuk mencari bambu petuk harus teliti mengamati setiap bambu, sebaiknya bambu harus yang sudah tua karena jika bambu masih muda nantinya setelah anda potong akan menyusut.
-jika phon bambu lurus ke atas maka bambu petuk biasanya ada di cabangnya, jika bambu patah di ujung biasanya terletak di dekat akarnya sedangkan jika bambu sampai berbunga ( bunga bambu) maka pertemuan ruas bambu ada di ujung pohonnya.
– tidak semua bambu ada ruas yang bertemu bahkan tidak semua rimbunan bambu ada bambu petuknya. hal ini tergantung niat anda dari awal. jika ritual dijalankan secara benar maka niscaya akan berhasil.
– namun dengan mendapatkan bambu petuk tersebut belumlah selesai melainkan harus melakukan ritual pembukaan energi dan pengisian khodam agar siap digunakan untuk berbegai keperluan.

selain melaksanakan ritual seperti diatas ada juga yang mendapatkan secara kebetulan karena memang sudah berjodoh dengannya dan ada juga seseorang yang karena memiliki ilmu kebatinan tinggi/ paranormal bisa dengan mudah mendapatkannya.demikian cara mendapatkan pring petuk yang asli dan dengan cara yang benar.