cara membuat bulu perindu

Apakah bulu perindu bisa dibuat? maksud dari membuat bulu perindu ini adalah mengisi khodam pada benda yang ada pada alam untuk digunakan sesuai tujuan tertentu. semua benda mistik dan jimat adalah buatan manusia seperti keris, tombak dll. sedangkan benda yang sudah tercipta dari alam seperti bambu ketemu ruas (pring pethuk), rantai babi, batu delima. namun semuanya butuh sarana ritual khusus untuk memanggil khodam agar bisa digunakan. jadi intinya bulu perindu bisa dibuat.

cara membuat bulu perindu baik bulu perindu yang berasal dari suket/ rumput jantan dari suku dayak atau dari serat bambu yang muncul diantara ruas ritual dan cara pengerjaannya sama saja mantra yang digunakan juga sama. jadi dengan demikian bulu perindu bisa dibuat oleh siapa saja asalkan dapat mengamalkan dan memenuhi ritual untuk melahirkan khodam yang akan masuk melalui bulu yang sudah anda siapkan. untuk mendapatkan bulu perindu yang ampuh harus didasari niat yang sungguh-sungguh, jika bahan yang akan digunakan ada disekitarmu maka tidak perlu lagi anda membeli bulu perindu dengan harga tinggi pada ahli paranormal, namun jika bahan tidak ada dan anda ragu untuk menjalani ritual maka sebaiknya mambeli adalah cara paling praktis guna mendapatkan bulu perindu. untuk mengisi khodam daripada bulu perindu kita harus mengumpulkan bahan yang akan di gunakan.

berikut cara membuat bulu perindu yang ampuh menurut primbon ujare.com

1. pertama cari bulu yang akan dijadikan bulu perindu yakni bulu atau akar dari rumput jantan kalimantan atau serat bambu dintara ruas. ambil dua buah untuk dijadikan satu pasang, cari yang panjangnya antara 5 sampai 10 cm. tidak usah terlalu panjang atau terlalu pendek.
2. siapkan kain putih/ kain kafan yang bersih. gunanya untuk membaringkan bulu perindu saat dilaksanakan upacara ritual.
3. botol kaca kecil/ botol kaca tester parfum untuk menyimpan setelah selesai dilakukan ritual pengisian khodam kebulu perindu.
4. minyak misik/ minyak zafaron untuk membangkitkan aura dan energi daripada bulu yang anda siapkan tadi.
5. kemenyan arab.bunga 7 rupa dan jeruk bayi.

caranya adalah:
1. cari hari baik untuk melaksanakan ritual. yakni selasa wage, kamis legi dan minggu kliwon. ambil hari diantara ketiga tadi lalu terik 7 hari untuk memulai puasa mutih. laksanakan puasa mutih selama 6 hari dan terakhir puasa pati geni.bulu yang sudah anda siapkan tadi, diolesi minyakmisik/ zafaron lalu baringkan diatas kain putih secara terbalik pangkal dengan ujung, ujung dengan pangkal. kemudian mulailah puasa.

2. selama menjalankan puasa lakukan ibadah shalat fardhu secara lengkap tidak boleh ditinggal. pada saat pukul 12.00 malam lakukan shalat hajat untuk memohon dan meminta energi putih guna mengisi bulu yang kita siapkan disamping kita. katakan juga niat anda membuat bulu perindu apakah untuk berdagang atau untuk pengasihan.

3. selesai anda melaksanakan puasa mutih 6 hari maka dilanjutkan puasa pati geni sehari semalam yang jatih pada hari yang sudah anda tentukan diantara ketiga hari baik diatas. setelah anda melaksanakan shalat hajat yang ke tujuh hari maka selanjutnya anda akan menjalankan pembangkitan energi dengan ritual bahan yang sudah anda siapkan seperti diatas tadi.

4. bulu yang terbaring di atas kain putih ditaburi bunga tujuh rupa sambil membaca mantra bulu perindu berikut ini ” bismillahirrahmannirrahim, mugi kersa anggon kulo badhe nyuwun sejatine ingkang lumampah dening barang sewiji ingkang dipun arani bulu perindu, mugi ngartos kang badhe kangge wedalan, pengasihan lan dodolan, bulu sajerone bulu perindu sejatine kang di sayang.welas asih sa jerone rogo kulo sumerep marang niat ingsun, laillaha ilalloh muhammad rasululloh”.

5. bacalah mantra bulu perindu diatas sebanyak 21 kali sambil menaburkan bunga diikuti meneteskan perasan jeruk nipis.

6. setelah selesai semua biarkan sampai fajar tiba. sebelum matahari keluar sekitar pukul 05.30wib. masukan bulu sepasang tadi kedalam botol kecil yang sudah diisi minyak zafaron. setelah ini maka bulu yang anda buat sudah bisa disebut bulu perindu dan siap digunakan untuk berbagai pengasihan maupun penglaris dagangan.

cara membuat bulu perindu ini juga digunakan untuk membuat bulu perindu masal, artinya tidak hanya satu saja tetapi bisa untuk benyak. hl ini biasanya dif=gunakan oleh paranormal untuk membuat bulu perindu untuk dijual kepada orang yang membutuhkan.