cara memakai bulu perindu untuk pelaris paling ampuh

cara memakai bulu perindu untuk pelaris paling ampuhsiapa yang tidak mengenal bulu perindu, jimat pengasihan tingkat tinggi yang paling viral dan banyak dicari orang. jika anda ingin mendapatkan bulu perindu maka harus bisa membedakan yang asli dan palsu. selain untuk pengasihan bulu perindu juga sangat bagus digunakan unuk berdagang agar dagangannya laris manis. bulu perindu bukan jimat pesugihan akan tetapi jika anda bisa menggunakan dengan baik maka akan mendatangkan rejeki lewat jualan anda.

kehidupan ekonomi dan persaingan bisnis makin ketat, jika hanya berpangku tangan saja maka akan tertinggal jauh dari mereka yang berusaha untuk berhasil. bulu perindu menjawab semua tantangan itu dengan adanya khasiat yang ada didalamnya untuk penglaris jualan yang akhirnya anda bisa bersaing dengan pedagang pedagang lainnya. namun tidak sembarang orang yang tau cara memakai bulu perindu untuk pelaris, cara ini merupakan cara paling ampuh karena sudah terbukti salah satunya ada seorang bapak dari cilacap yang hampir putus asa karena berbagai jenis usaha telah di coba, mulai rumah makan, bengkel, toko sembako dll namun hasilnya nihil dan berusaha mencari pelaris ke dukun juga tetap nihil. tahun 2016 awal bapak tersebut berjumpa dengan saya. ternyata dia sudah memiliki bulu perindu sewaktu berobat ke dukun yang pertama kali, setelah saya liat memang bulu perindu tersebut asli dan masih memiliki energi yang kuat. jadi saya sampaikan ke bapak tadi bahwa kesalahannya bukan pada bulu perindu ini namun cara memakai bulu perindu tersebut yang masih keliru sehingga tidak tercapai tujuan utamanya. setelah saya berikan nasihat tentang tata cara penggunaan bulu perindu akhirnya dia bankit lagi membuka usaha, pertengahan 2017 saya ditelfon kalau dia sudah berhasil, bahkan akan membuka cabang lagi. dalam pengalaman ini maka terpetik bahwa hanya memiliki bulu perindu saja tanpa tau cara memakai atau menggunakan tidaklah cukup, karena bulu perindu tersebut meski memiliki energi yang kuat tetap tidak dapat bereaksi. oleh karena itu saya berikan tips cara memakai bulu perindu untuk pelaris paling ampuh agar para pemilik jimat ini dapat menggunakannya dengan baik sesuai kebutuhan.

berikut tata cara memakai bului perindu untuk pelaris paling ampuh yang wajib anda ketahui dan ikuti.
1. sebelum di gunakan bulu perindu harus di mandikan terlebih dahulu, karena sebelum anda pakai siapa tau pernah digunakan oleh orang lain, apalagi jika anda mendapatkan dari orang lain dengan cara membeli atau mendapatkan cuma-cuma. tujuan daripada memandikan bulu perindu selain sebagai syarat utama dalam pemakaian juga untuk membersihkan khodam yang lama dengan pemilik yang lama agar tidak tercampur dan berbaur nama pemiliknya, oleh karena itu harus dimandikan. cara memandikan bulu perindu adalah :
– siapkan piring dan air sungai
– tuang air sungai ke dalam piring bersih
– beri sedikit perasan jeruk bayi yang masih muda.
– setelah itu celupkan bulu perindu pada tengah malam (lebih bagus malam jum’at)
– anda cukup mengusap tiga kali lalu tiriskan
– selama anda mengusap ucapkan salam dan perkenalkan diri anda dan niat atau maksudnya.
– besok paginya ambil bulu perindu yang sudah ditiriskan untuk digunakan membuat pelaris dagangan.
2. setelah bulu perindu dimandikan air bekas pemandiannya agar disiramkan ke depan toko atau warung tempat jualan anda dan piring yang digunakan untuk merendam tadi gunakan untuk makan/sarapan pagi hari.
3. bulu perindu dimasukan kedalam botol yang berisi minyak safaron lalu ikat di pintu masuk toko anda agar aman sebaiknya diletakan dibagian dalam supaya tidak di curi orang.
4. setelah semua ritual penggunaan bulu perindu dilaksanakan maka secara gaib tempat jualan anda akan mengeluarkan cahaya pengasihan sehingga orang tertarik untuk membeli di toko anda.
5. jika sudah berhasil agar jangan lupa sedekahkan sedikit hasil usahamu untuk fakir miskin dan anak yatim.

demikian tips tata cara menggunakan bulu perindu untuk pelaris paling ampuh, semoga bermanfaat.