arah rumah yang bagus berdasarkan hari lahir

Setiap manusia dilahirkan memiliki keberuntungan dan rezeki yang berbeda-beda, untuk itu perlu anda ketahui bahwa membangun rumah tidak bisa sembarangan terlebih lagi jika anda membeli perumahan yang sudah jadi maka harus di hitung kecocokan baik secara feng shui maupun primbon jawa, mengingat sangat berhubungan dengan keberuntungan, keselamatan serta kenyamanan dalam menghuni rumah tersebut. dalam hitungan primbon dan fengshui setiap arah hadap rumah memiliki arti yang berbeda-beda namun setiap manusia juga membawa kecocokannya masing-masing. contoh si A yang lahir pada hari sabtu arah rumahnya tidak sama dengan si B yang lahir pada hari senin, meskipun arah rumah si A adalah bagus dalam hitungan feng shui untuk mendapatkan rezeki.

berdasarkan primbon jawa arah rumah yang bagus adalah berdasarkan hitungan hari lahir, oleh karena itu jika anda akan membuat rumah baru atau membeli perumahan baru maka yang paling utama adalah perhatikan arah rumahnya dahulu sebelum melihat bagus tidaknya rumah tersebut, atau jika perumahan jangan jangan memilih karena harganya yang lebih murah meskipun arah hadap rumahnya ber;awanan dengan hitungan hari lahir anda. hal ini akan berpengaruh pada kehidupan anda nantinya setelah menempati rumah.

larangan-larangan terhadap rumah yang arah hadapnya bertentangan dengan hitungan hari lahir sangat beragam, jika anda tetap menempati rumah tersebut yang bertentangan dengan arah hadap yang bagus berdasarkan hari lahir anda, kelak bisa sempit rezekinya, susah mendapat pekerjaan, sering sakit-sakitan, kehidupan rumah tangga diwarnai pertengkaran yang bisa mengakibatkan perceraian, musibah dari yang kecil hingga besar selalu datang bergantian. oleh karena itu sebaiknya anda mengetahui arah rumah yang cocok dan bagus sesuai hitungan hari lahir anda agar senantiasa mendapat keberkahan, keselamatan dan kenyamanan dalam menempatinya. karena rumah merupakan surga dunia yang harus benar-benar dibuat senyaman mungkin.

berikut arah hadap rumah yang bagus berdasarkan hari lahir anda :

1. kelahiran hari sabtu , menurut primbo jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap utara, berdasarkan fengshui bahwa rumah hadap utara merupakan suatu hal yang sangat terkait dengan keberuntungan karir dan bisnis. arah dengan energi positif atau energi chi ini akan memancarkan energi yang sangat maksimal, sehinggan akan memberikan perlindungan dan keberuntungan dari segi kehidupan maupun dari segi bisnis penghuni rumah tersebut.

2. kelahiran hari minggu, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke timur. sedangkan berdasarkan feng shui rumah hadap timur memiliki arti berupa keberuntungan dalam bidang ekonomi dan kesehatan, energi positif yang masuk dari rumah yang menghadap ke timur bisa mendatangkan keberuntungan di bidang ekonomi, selain itu juga bisa langsung mendapatkan sinar matahari pagi secara maksimal sehingga mendatangkan kesehatan bagi penghuni rumah tersebut.

3. kelahiran hari senin, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke selatan, sedangkan berdasarkan feng shui bahwa rumah hadapa selatan membawa keberuntungan berupa popularitas, ketenaran atau kewibawaan. orang yang memiliki rumah menghadap ke arah selatan bisa menjadi seorang pemimpin, karena akan mendatangkan nama baik, jabatan serta kekuasaan dalam sebuah instansi, selain itu juga memiliki harapan untuk membawa energi positif yang di bawa dari arah selatan yang ber aura ketenaran dan kepopuleran.

4. kelahiran hari selasa, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke utara, berdasarkan fengshui bahwa rumah hadap utara merupakan suatu hal yang sangat terkait dengan keberuntungan karir dan bisnis. arah dengan energi positif atau energi chi ini akan memancarkan energi yang sangat maksimal, sehinggan akan memberikan perlindungan dan keberuntungan dari segi kehidupan maupun dari segi bisnis penghuni rumah tersebut.

5. kelahiran hari rabu, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke timur. berdasarkan feng shui rumah hadap timur memiliki arti berupa keberuntungan dalam bidang ekonomi dan kesehatan, energi positif yang masuk dari rumah yang menghadap ke timur bisa mendatangkan keberuntungan di bidang ekonomi, selain itu juga bisa langsung mendapatkan sinar matahari pagi secara maksimal sehingga mendatangkan kesehatan bagi penghuni rumah tersebut.

6. Kelahiran hari Kamis, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke timur. berdasarkan feng shui rumah hadap timur memiliki arti berupa keberuntungan dalam bidang ekonomi dan kesehatan, energi positif yang masuk dari rumah yang menghadap ke timur bisa mendatangkan keberuntungan di bidang ekonomi, selain itu juga bisa langsung mendapatkan sinar matahari pagi secara maksimal sehingga mendatangkan kesehatan bagi penghuni rumah tersebut.

7. kelahiran hari jum’at, menurut primbon jawa arah hadap rumah yang bagus adalah menghadap ke barat. berdasarkan feng shui arah barat ini identik dengan keturunan, oleh karena itu bagi anda yang belum memiliki keturunan atau pengantin baru maka cocok sekali. energi yang di pancarkan adalah energi positif pada timbulnya rejeki tentang keturunan dan masalah perekonomian.

demikian untuk mengetahui arah rumah yang bagus berdasarkan hari lahir, baik dilihat secara hitungan primbon jawa maupun feng shui. semoga informasi ini bermanfaat untuk menjalani kehidupan di dunia.

Leave a Reply