amalan ilmu kejawen rajah kalacakra

Rajah kalacakra merupakan senjata ghaib yang digunakan untuk melumpuhkan lawan. tidak hanya melumpuhkan saja namun juga bisa mmbinasahkan dan meluluhkan senjata musuh yang sakti. selain itu rajah kalacakra ini juga bisa untuk pagasran badan agar tidak di guna-guna dan diganggu oranglain saat kita lengah, selain pagaran badan juga dapat digunakan untuk pagaran rumah, kebun, ternak dan lain-lain. menurut legenda ajian rajah kalacakra merupakan ilmu milik sunan kalijaga yang didapatkan pada saat bersemedi di sungai dan merupakan ilmu tingkat tinggi yang sangat ditakuti, saat itu karena ilmu ini lahir di jawa maka orang menamainya rajah kolocokro.

jika anda pernah melihat film seseorang yang mengeluarkan ilmu dari dalam tubuhnya kemudian bersinar berputar didepan dada, seperti itulah wujud daripada ilmu rajah kalacakra laduni ini. untuk mendapatkan ilmu rajah kala cakra ini tidaklah mudah selain harus melakukan puasa yang berat juga harus didasari niat dan tekad yang kuat. dan perlu anda ketahui pemilik ilmu kalacakra ini adalah sunan kalijaga jadi jangan disalah gunakan untuk kejahatan melainkan jika sudah mendapatkan agar digunakan untuk hal kemanusiaan, menolong sesama dan membersihkan kejahatan. selamat mencoba

syarat mengamalkan ilmu rajah kalacakra :
– laksanakan puasa sunnah 40 hari
– selama menjalani puasa , sehabis shalat fardlu agar membaca doa/mantra rajah kalacakra sebanyak 5 kali, sedangkan setelah shalat hajat dibaca 41 kali. gunakan shalat hajat hanya untuk memohon agar diberikan ilmu rajah kalacakra.
– selesai berpuasa 40 hari setiap hari minimal membaca 5 kali doanya dan lebih baik lagi jika di baca setiap habis shalat fardlu.
– selama puasa jauhi hal-hal yang dilarang oleh Allah yakni berjudi,maksiat, mabok dll
– perbanyak beramal selama menjalani puasa dan menolong sesama mahluk Tuhan.

bacaan Doa/ amalan mantra ilmu rajah kalacakra yang asli:
” ya maraja-jaramaya.
ya marani niramaya
ya silapa palasiya
ya midosa sadomiya
ya dayuda dayudaya
ya sikaya kayasiya
ya simaha mahasiya
ya midara daramiya”.

pada saat membaca doa tersebut hendaknya khusu dan kosentrasi penuh terhadap niat anda untuk mendapatkan ilmu rajah kalacakra. sekali lagi ilmu ini bukan untuk main-main, penulis membuat kutipan dari primbon ilmu kejawen guna memberikan kepada generasi penerus agar memiliki pagaran diri dan menjalani ritual untuk kebaikan dan ke tentraman hati dengan menjauhi segala laranga Yang Maha Kuasa.