belajar ilmu aji kulhu geni

ajian ini merupakan ilmu untuk mengalahkan bangsa jin. aji kulhu geni juga berguna buat menyembuhkan orang yang kesurupan, kemasukan jin dan juga bisa untuk ruqiah orang yang dalam pengaruh bangsa alam gaib. jika anda mngamalkan aji ini harus memiliki tekad dan keteguhan hati serta pagaran badan karena tentunya bangsa jin tersebut akan memberikan perlawanan. namun jangan takut karena ilmu ini memiliki kekuatan yang luar biasa jika dibaca satu kali maka setan/ jin akan putus tangannya kirinya, bila dibaca 2 kali putus tangan kanannya dan bila dibaca 3 kali akan putus kakinya serta dibaca 4 kali maka hancurseluruh bandannya.

aji khulhi geni dapat di pelajari oleh siapapun asalkan memiliki kemauan yang bersungguh-sungguh. berikut doa/ mantra nya :
“bismillahhirrahmanirrahim,
khulhu geni bismillahi,
kun fayakun masyaallahu,
adirun abadan-abadan”.

untuk syaratnya adalah :
puasa sunnah 3 hari dimulai dari hari selasa kliwon, malam terakhir tidak boleh tidur semalaman kemudian selama puasa fardhu dibaca 21 kali.
untuk menggunakan ajian kulhu geni ini cukup dibaca sambil menarik nafas dalam-dalam kemudian hembuskan cepat-cepat.ajian ini tidak boleh digunakan sembarangan harus benar-benar untuk hal-hal yang penting saja. selain itu anda juga harus memiliki iman yang kuat dan ilmu pagaran badan guna menghindari masuknya jin ketubuh anda.