aji gelap sayuto

aji gelap sayuta atau gelap sayuta merupakan ilmu tingkat tinggi yang digadang-gadang para pendekar, pasalnya ajian ini sangat dahsyat, jangankan pukulannya suaranyapun dapat menggetarkan perasaan lawannya. melalui ilmu gelap sayuto suara anda akan dibuat seperti suara orang sejuta yang bila musuh mendengarnya langsung ciut mentalnya. oleh karena itu orang yang memilikinya sangat ditakuti lawan kala itu. tidak hanya itu juga selain dari suara pukulan yang diisi dengan ilmu gelap sayuto dapat mematikan lawannya. oleh karenanya jika menggunakan ajian ini harap di pikirkan dahulu karena akan berakibat fatal pada orang yang menerima pukulan aji gelap sayuta.

untuk mempelajari dan memiliki ajian ini juga tidak mudah karena syaratnya lumayan berat. namun jika anda memiliki tekad yang kuat dan kemauan yang keras pasti dapat melaluinya. berikut syarat yang harus anda lakukan untuk mendapatkan ajian gelap sayuto.
– puasa sunnah selama 41 hari, hari ke 41 harus tidak tidur selama 24 jam. selama menjalani puasa doa/ mentra aji gelap sayuto di baca 5x selesai melaksanakan shalat fardhu dan 41x sehabis shalat hajat khusus.

doa/ mantra aji gelap sayuta adalah :
“bismillahirrahmanirrahim,
niyat ingsun amatek ajiku gelap sayuto,
petaku gelap sayuto,
gebresku angin prahara,
suaraku gelap sayuto,
kekuatanku baya sayuto,
singo barong nang dadaku,
macan putih nang gegerku,
sapa ndulu teka kedep teka kerep dening suaraku,
heh, ya aku gelap sayuto 3x”

setelah anda menjalani syaratnya dan menghafal doanya maka untuk menggunakan aji gelap sayuto adalah pada saat anda menghadapi musuh baca doanya sambil menahan nafas kemudian keluarkan teriakanmu sekeras kerasnya hingga menggema di udara. jika akan digunakan untuk memukul maka sebelum mengeluarkan pukulan baca doanya sambil menahan nafas lalu arahkan pukulanmu sambil menghembuskan nafas yang tertahan.